by

Pertama kali, Warga ini menikah pakai mobil BD 1 A milik walikota

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Warga Rawamakmur Kota Bengkulu membuktikan bila kendaraan BD 1 A yang merupakan Mobil Dinas Walikota Bengkulu Helmi Hasan memang benar boleh digunakan oleh mayarakat.

Mobil beserta supir Walikota Bengkulu, perdana dikirim untuk mengantar pengantin yang sedang berbahagia itu yang diketahui namanya Aryis dan Yestia, Minggu (23/12).

Iskandar, yang merupakan orangtuan dari Aryis, mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu yang telah meluncurkan program ini.

“Kami sekeluarga bersyukur pada Allah SWT dan kepada Walikota Helmi Hasan atas program-programnya,” ungkapnya.

Dia pun berharap kiranya program seperti ini dapat berlanjut. “Ini merupakan program baru yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, program ini merupakan bentuk dari bukti nyata kedekatan walikota dengan warganya. “Semoga warga Kota Bengkulu senantiasa bahagia dan relijius,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota Bengkulu mempersilahkan bagi warganya meminjam kendaraan dinas untuk resepsi pernikahan. Hal tersebut dilakukan pemerintah untuk kebahagiaan bagi masyarakat Kota Bengkulu.

“Kendaraan dinas yang biasa dipakainya itu dibeli dari sumber Pendapatan Alsi Daerah (PAD), uang rakyat. Jadi rakyat boleh menggunakannya,” kata Helmi. (cho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.