by

Peserta 212 dari Bengkulu tiba di Monas

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Tidak hanya dari pulau Jawa yang telah memadati Monas hari ini, namun massa peserta aksi 212 dari Bengkulu telah tiba di lokasi kegiatan, Ahad, (2/12/2018).

Aksi yang diikuti oleh 7 juta umat islam pada tahun 2017 yang lalu telah menciptakan suatu kerumuman yang berubah menjadi kekuatan besar.

Bagaimana tidak, ketika 7 juta umat berkumpul di suatu tempat dan memutihkan kawasan monas namun tidak menyisakan satu sampah yang tercecer.

Aksi 212 dari bengkulu

Hari ini, aksi tersebut kembali dilaksanakan dan mengusung tema ‘Aksi Bela Tauhid 212’, jutaan umat islam hadir dan berkumpul di monas untuk reuni dan menyongsong kebangkitan dan persatuan umat.

Pengurus 212 Mart Bengkulu Hasbiyallah mengungkapkan rasa syukur karena peserta dari Bengkulu telah tiba di lokasi.

“Alhamdulillah, Bengkulu sudah hadir di monas,” tulisnya dalam status facebook.

Postingan tersebut juga mendapatkan respon positif dari para pengguna facebook, berbagai akun mengomentari status tersebut dengan kalimat takbir dan Alhamdulillah.

Postingan yang diunggah pada pukul 6 tersebut telah dibagikan puluhan kali serta mendapatkan ratusan likes oleh para netizen.

Sebagai informasi, jagat dunia maya juga diramaikan dengan tagar #ReuniAkbar212diMonas dan menjadi trending topic nomor 1 di Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain