by

PGK Rejang Lebong ajak sukseskan Millenial Road Safety Festival 2019

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Rejang Lebong Haikal Zarkasih ajak masyakakat untuk sukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Bengkulu pada 10 Februari 2019 mendatang . Hal ini disampaikan Haikal saat ditemui oleh tim redaksi sepenggalinfo.com, Selasa (5/2/2019).

“Beberapa mandat untuk kabupaten telah diberikan kepada putra-putri daerah, saya sendiri diberikan mandat untuk daerah Rejang Lebong,” Kata Haikal.

PGK yang telah dilahirkan ini, lanjutnya, semoga bisa menjadi wadah terobosan bagi pemuda guna bisa berhimpun membantu berkerja sama dalam membangun bangsa dan mencapai tujuan dari kegiatan MRSF ini.

“target kami adalah menciptakan Zero Accident maka saya mengajak untuk kalangan milenial bisa hadir di 10 Februari nanti,” sambung laki-laki yang sering terlibat aktif di berbagai organisasi kegiatan masyarakat ini.

Haikal juga menyampaikan bahwa PGK ini akan membuat kegiatan-kegiatan yang lain yang lebih besar sehingga anggota PGK Rejang Lebong secara terbuka untuk menerima setiap pemuda yang mau ikut serta dalam aktif di PGK guna membangun kualitas diri, daerah dan bangsa.

“Rasa optimistis kawan-kawan PGK Rejang Lebong ini tidak terlepas dari support dari  Yudi, Didi, Muksin, Shinta, pihak Kapolres , Kasatlantas dan seluruh Polisi yang terlibat agar kegiatan ini bisa mencapai target dengan 5000 milenial jadi sadar akan pentingnya keselamatan lalu lintas,” jelasnya.

Sebagai informasi PGK ini merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang awalnya merupakan gabungan dari alumni kelompok Cipayung Plus, kepengurusan PGK saat ini sudah terbentuk di 34 provinsi di Indonesia.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.