by

Promosikan Bengkulu,Media Center undang Blogger untuk diskusi

-Info, Peristiwa-2,507,000 Views
Insya Allah 1 min read

Sepenggal info – Kehadiran komunitas Blogger bengkulu atau yang biasa disebut BoBe mendapatkan perhatian dan respon positif dari pemerintah provinsi Bengkulu. Lewat Media Center Bengkulu, pihak pemerintahan provinsi Bengkulu mengundang perwakilan dari Blogger Bengkulu untuk datang dan berdiskusi untuk membahas kerjasama peningkatan  promosi Provinsi Bengkulu demi terwujudnya Wonderful Bengkulu 2020.

Hari ini, Senin 3 April 2017 perwakilan dari Blogger Bengkulu yang terdiri dari Beni Sumarlin, Piter Julius Vero, Eky Syahputra, Komi Kendi dan Aang Verianto memenuhi undangan dari pihak media center .

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan dari Blogger Bengkulu mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak Media Center Bengkulu yang telah mengajak mereka untuk berdiskusi ” Kami sangat berterima kasih karena pihak media center telah mengundang dan mengajak kami untuk hadir kesini “ ungkap Beni Sumarlin.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut disepakati berbagai kerjasama yang nantinya akan melibatkan para Blogger dalam ikut serta mensukseskan wonderful bengkulu , serta dalam bulan April ini juga disepakati bahwa komunitas Blogger Bengkulu akan gelar pertemuan seluruh Blogger se-provinsi Bengkulu.

“Kami akan membantu memfasilitasi kegiatan-kegiatan dari para Blogger Bengkulu, serta nantinya dengan adanya pertemuan ini kita bisa menjalin kerjasama yang bisa memajukan provinsi Bengkulu ini “ jelas Aries Margono selaku tim ahli dari media Center Bengkulu. ( pjv )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

6 comments

    1. iya gan, blogger bengkulu salah satunya yg mencoba eksis,bahkan ada anggota bobe yang wajahnya mirip banget kayak elu..contohnya yg didalam artikel ini persis mirip banget

  1. Asyiknya, kalau seandainya aq bs hadir d dlm diskusi sama para Blogger. Masalah promosi wisata Bengkulu, uda bisa foto2 beserta sejarahnya di posting d grup facebook TOUR LEADER CLUB (TLC).;-) Salam kenal!