by

Promosikan produk Bengkulu, Blogger Bengkulu dan Dinas Koperasi UKM jalin kerjasama

Insya Allah 1 min read

Sepenggal info – Komunitas Blogger Bengkulu atau BoBe Rabu kemarin ( 12/04/2017 ,red ) mengunjungi kantor Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Bengkulu  ( Dinas Koperasi dan UKM Bengkulu, red ) . Kunjungan tersebut untuk menindak lanjuti kerjasama Blogger Bengkulu untuk promosikan Provinsi Bengkulu, khususnya produk andalan dan unggulan dalam hal ini Dinas Koperasi dan UKM yang mendapatkan giliran pertama.

Perwakilan pengurus BoBe yang terdiri dari 4 orang yaitu Mildaini, Ria Fasha, Beni Sumarlin dan Piter Julius Vero datang bersama tim Media Center Bengkulu yaitu Bpk Khafi. Pertemuan yang berlangsung di ruangan kepala dinas Koperasi dan UKM tersebut merupakan pertemuan yang ketiga kalinya dengan pihak pemerintahan setelah sebelumnya BoBe telah mengadakan 2 kali pertemuan di Media Center Bengkulu.

Seperti yang sepenggal info kutip dari Twitter @MediaCenterBKL , media center sebagai fasilitator pertemuan, sedangkan Dinas Koperasi dan UKM dalam hal ini diwakilkan oleh kepala yaitu Yuliswani sebagai tuan rumah.

Sebagai bentuk kerjasama awal BoBe dengan Dinas Koperasi dan UKM Bengkulu ini, BoBe akan melaksanakan Kopi Darat pada tanggal 30 April 2017 di Pemprov Bengkulu. “ Semoga  nantinya BoBe menjadi inspirasi anak muda Bengkulu dan berkontribusi positif untuk Bengkulu “ Tulis  Media Center dalam twitter resmi @MediaCenterBKL. ( pjv )

Searches related to dinas koperasi dan UKM Bengkulu

dinas koperasi dan ppkm kota bengkulu anggut atas, kota bengkulu, bengkulu

daftar koperasi di bengkulu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

18 comments

Artikel lain