by

BEM FE UMB kembali gemparkan kampus 2 UMB

BEM FE UMBSepenggal info – BEM FE UMB atau Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi pada akhir tahun ini kembali membuat gempar kampus 2 UMB , kali ini BEM FE UMB membuat gebrakan besar dengan mengadakan kegiatan Praktek Terpadu Kewirausahaan ( PTK ). Kegiatan yang diketuai oleh Lirianto dari Prodi Management ini dilaksanakan pada hari Senin – Rabu kemarin ( 21-23 Desember 2015, RED ) berlangsung meriah dengan kegiatan seperti festival band, bazar, seminar kewirausahaan.

Pembukaan yang juga dihadiri oleh para petinggi UMB tersebut dimulai pada pukul 08:00 wib dikampus 2 UMB.

” untuk band yang mendaftar ada sekitar 20an , mereka merupakan band indie dari Bengkulu “ ungkap Izwan Nopriadi selaku ketua BEM FE UMB pada saat diminta keterangan tentang kegiatan. selanjutnya dia juga menyampaikan bahwa selain festival band, mereka juga membuka bazar diarea kampus 2 UMB.

” Kami juga membuka bazar, untuk mahasiswa gratis,namun untuk umum dikenakan biaya, ada kurang lebih 30 bazar seperti bazar aneka makanan yang kebanyakan merupakan usaha dari mahasiswa, bazar baju, bunga,dsb ” lanjut Izwan .

Kegiatan PTK tersebut dipandu oleh MC Wiwin & Wina dari prodi Akuntansi, Marta Yunita dari prodi Management,serta untuk MC hiburan juga dipandu oleh Oki Syahputra Jaya yang semakin membuat acara festival band BEM FE UMB tersebut menjadi semakin seru. (pjv)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.