by

Puluhan mahasiswa baru FISIPOL UMB antusias ikuti Malam Keakraban

Sepenggal info – Bertempat di Jenggalu Adventure Camp ( JAC, Red ) , Sabtu dan minggu , 01 – 02 Oktober 2016 kemarin, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Bengkulu atau FISIPOL UMB melaksanakan kegiatan malam keakraban atau Makrab. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Gubernur BEM Fisip, Novenci yang juga merupakan salah satu kader IMM, Irwan Juliandi selaku PK IMM Fisip, serta beberapa perwakilan dari Hima tersebut berlangsung selama 2 hari 1 malam.

Baca juga : Wagub Bengkulu akan hadiri Seminar Nasional BEM UMB

Dalam kegiatan makrab yang berlangsung tersebut, selain penyampaian berbagai materi berkualitas tentang cara membangun motivasi dan semangat belajar dan berogranisasi, juga menjadi wadah untuk pengenalan BEM , Hima, Dosen dan bagian penting lain dari Fisipol UMB .

Lihat juga : Puluhan prajurit muda kokam siap dikader tahun ini

Dihadapan sekitar 50 orang mahasiswa baru, ketua panitia kegiatan yaitu Hardinan berharap agar kegiatan makrab tersebut menjadi wadah untuk mengakrabkan satu sama lain . “Semoga kegiatan ini bisa mngakrabkan mahasiswa baru dan para senior, tidak hanya itu, semoga dengan adanya ospek makrab ini bisa menjadi pembentukan karakter kebersamaaan, dan smngaat berorganisasi “ Ucap Irwan juliandi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Wawan Asri yang merupakan ketua pertama IMM fisip sekaligus sang pencetus berdirinya IMM Fisip tahun 2012 pada saat mengisi materi dihadapan mahasiswa baru. “Dengan adanya makrab ini ,semoga  fisip UMB semkin baik dan mampu bersaing dengan fakultas lain, dan untuk mahasiswa baru, semoga bisa menjadi kader2 yg lebih baik, religious dan sesuai dengan tujuan IMM , dan tujuan muhammadiyah “

Lebih lanjut Wawan menambahkan harapan agar mahasiswa fisip bisa mengharumkan nama IMM fisip , “ Semoga mahasiswa bisa mengharumkan nama IMM Fisip dan diharapkan bagi mahasiswa baru Fisip agar semuanya ikut Darul Arqom Dasar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( DAD IMM, Red ) yang dilaksanakan oleh fakultas lain, dan terkhusus DAD IMM  gelombang ke-3 yang akan diadakan oleh IMM Fisip  beberapa minggu kedepan “  Lanjut Wawan yang merupakan penulis buku Sukses Harga Mati Muslim.

Lagi trending : Ribuan MaBa UMB antusias terhadap penampilan Big Brothers Band

Tidak hanya wawan, Irwan Juliandi selaku ketua IMM Fisip  2016-2017 menyampaikan hal yang senada, “Peminat IMM di fisip terus bertambah dari tahun ke tahun dan sekarang FISIP sudah mendominasi setiap ketua2 HIMA dan BEM Fakultas yang ada di fisip, semoga imm fisip terus berkembang dg hadirnya kader2 baru yg berkualitas dan smngat mengikuti organisasi keislaman dibawah naungan muhammadiyah “ Ucap Irwan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.