by

Puluhan prajurit muda kokam siap dikader tahun ini

-Info-1,131,000 Views

PJV Network – Kokam atau Komando Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan Muhammadiyah tahun ini kembali merekrut prajurit muda sebagai anggota baru untuk dikaderkan, pengkaderderan yang berlangsung selama 3 hari tersebut akan dilaksanakan pada bulan oktober tahun 2016 ini.

Menurut informasi yang dihimpun oleh tim redaksi sepenggal info, pelaksanaan pengkaderan anggota baru kokam tersebut akan diikuti sebanyak 30 orang calon anggota yang terdiri dari berbagai prodi dan fakultas dari universitas muhammadiyah bengkulu.,seperti yg dijelaskan oleh Izwan Nopriadi saat ditanya oleh sepenggal info.

Tahun ini ada sebanyak 30 orang kader kokam, mereka sebelumnya sudah memasuki tahapan seleksi,namun sebagai bentuk pemantapan sebagai kader maka kami akan melaksanakan lagi pengkaderan 30 orang terpilih tersebut

Lebih lanjut Izwan menjelaskan bahwa pelaksanaan pengkaderan anggota baru kokam akan dilaksanakan di JAC atau Jengalu Adventure Club dan akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 14, 15,dan 16 oktober 2016. ” Pelaksanaannya di JAC, selama 3 hari ” tambah Izwan.

Untuk pengkaderan tersebut, dari kokam akan menerjunkan 10 orang prajurit , “ Untuk pengkaderan ini kami uma menerjunkan 10 orang prajurit kokam, semoga anggota baru kokam bisa menjadi kader yang siap berjuang demi islam, menjadi mujahid yang setia ,berjiwa disiplin, dan kemanusiaan,serta semoga anggota kader baru kokam ini nantinya bisa menjadi penerus masa depan ” Ujar izwan saat ditanya tentang harapan terhadap kader baru kokam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.