Rambah pasar nasional, sirup kalamansi Giwigewi luncurkan website pesan online

kalamansi giwigewi

Sepenggal info – Memasuki era digitalisasi seperti sekarang ini membuat para produsen dan industri rumah tangga harus bisa mengikuti perkembangan zaman agar tidak ditinggalkan oleh konsumen, hal ini nampaknya dipakai oleh produsen sirup kalamansi Giwigewi dalam mencoba memasarkan produk mereka ke level nasional.

Sirup kalamansi Giwigewi yang merupakan salah satu produsen sirup kalamansi skala rumahan ini mencoba mengambil peluang dalam pemasaran sirup dengan menggunakan sistem pesan online, jika sebelumnya mereka hanya memasarkan produk sirup kalamansi giwigewi hanya lewat cara tradisional, namun untuk tahun 2017 ini kalamansi giwigewi sudah mulai memasarkan produknya secara online .

Kalamansi sendiri merupakan jeruk khas daerah Bengkulu yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, tidak hanya itu ternyata jeruk kalamansi ini juga bisa dijadikan bahan tambahan untuk kue atau sebagai selai roti apabila sudah dikemas menjadi produk olahan.

Pemilik sirup kalamansi Giwigewi yaitu Armi Yurida yang juga merupakan istri dari Epi Wadison mengungkapkan bahwa ia mengenal produk kalamansi ini sejak 5 tahun yang lalu, hanya saja saat itu ia masih mencoba mencari cara agar bagaimana jeruk ini bisa dimanfaatkan atau diolah sebagai produk layak jual. AKhirnya setelah melakukan percobaan dan inovasi, terciptalah produk sirup kalamansi yang ia beri nama Giwigewi.

Industri sirup skala rumahan ini terletak di Jalan Budi Utomo 3 RT 5 Kelurahan Beringan Raya, Kota Bengkulu dan dalam sehari mereka mampu memproduksi sirup hingga 1500 liter. dengan dibantu oleh karyawan lepas. Dalam giat menekuni usaha ini, Armi pernah menjadi pemenang pertama di program Wira Usaha Baru (WUB) tahun 2015 yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu.

Kini, giwigewi mencoba untuk merambah pasar nasional, hal ini mereka buktikan dengan hadirnya website resmi sirup kalamansi Giwigewi yang beralamat di https://giwigewi.com , dalam website tersebut terdapat berbagai aneka olahan sirup kalamansi yang bisa dipesan secara online keseluruh wilayah Indonesia,tidak hanya itu giwigewi juga menjual aneka produk oleh oleh makanan khas Bengkulu yang bisa dipesan dan akan dikirimkan bersama dengan sirup.( pjv )

 

Facebook Comments

One Response
  1. 7 oleh-oleh khas Bengkulu yang wajib kamu Beli | Sepenggal info6 months ago

    […] sendiri merupakan nama jeruk yang menjadi bahan utama sirup ini, Baca juga : Rambah pasar nasional, sirup kalamansi Giwigewi luncurkan website pesan online .Di Bengkulu sendiri ada banyak yang memproduksi produk olahan kalamansi ,salah satunya adalah […]

    View Comment Reply

Leave a Comment