by

Ratusan pelajar ikuti seminar DPD KOMPI

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com -Guna membentuk karakter pemenang yang produktif di usia muda, DPD Komite Mahasiswa Pelajar Pemuda Indonesia (KOMPI) gelar seminar “saatnya menjadi juara” di kampus IV Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Rabu (1/5/2019).

“Tak ada yang tak mungkin jika usaha sudah maksimal, tinggal menunggu momentum takdir yang akan menjawab semuanya,” kata Wawan Asri selaku Pembicara dan Motivator Muda bengkulu didikan Syafii Efendi Trainer & Motivator Muda no.1 Indonesia.

Pembentukan karakter pemenang, lanjutnya, harus dibentuk sejak dini, agar hidup lebih produktif menuju sukses di usia muda.

“Kegiatan ini juga sebagai persiapan mengusung Syafii Efendi menuju presiden RI by design di tahun 2034,” imbuh lelaki didikan syafii efendi yang baru saja dilantik sebagai ketua umum DPD WIMNUS Bengkulu (Wirausaha Muda Nusantara) Provinsi Bengkulu, pada 24 februari 2019 lalu ini.

Ditambahkannya, bahwa kader-kader Syafii Efendi di daerah ditempah untuk bisa memimpin, merangkul anak muda.

“Harus bisa melebarkan sayap untuk pergerakan yang lebih masif menuju impian bersama WIMNUS dan KOMPI organsiasi yang didirikan syafii efendi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan seminar ini dihadiri oleh ratusan pelajar se-kota Bengkulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.