Ratusan peserta ikuti seminar nasional dan launching TOEFL ITP UMB

Sepenggal info – Kamis, 5 Januari 2017, Pusat Bahasa UMB melaksanakan kegiatan seminar nasional yang di ikuti oleh ratusan peserta. Para peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa dan umum ini begitu antusias untuk mengikuti kegiatan seminar nasional yang juga sekaligus launching TOEFL ITP. Kegiatan yang di beri tema ” Sukses Dalam Dunia Pendidikan dan Kerja Dengan Toefl ITP” ini menghadirkan 3 orang pembicara yaitu Wiati Rahayu, Prof, Safni, serta Rusdi Hasan. Wiati sendiri merupakan manajer Indonesian International Eduction Foundation ( IIEF ) perwakilan ETS Amerika, sementara Prof, Safni merupakan seorang alumni S3 Australian National University, serta Rusdi Hasan selaku Alumni Nagoya University Jepang.

Seminar Nasional yang dibuka pukul 09.00 wib dan berakhir pada pukul 13.00 wib dilaksanakan di lantai 6 kampus 4 Universitas Muhammadiyah Bengkulu ini di hadiri juga oleh Rektor UMB yaitu Ahmad Dasan, Staff dan Karyawan UPT Pusat Bahasa, Dosen Prodi Bahasa inggris UMB, serta deretan tamu lainnya. Dalam kegiatan ini juga di buka sesi tanya jawab dan berbagi pengalaman serta tips dan trik seputar TOEFL.

Agung suhadi, selaku ketua panitia kegiatan mengungkapkan kepada Sepenggal info bahwa dengan adanya kegiatan ini di harapkan agar bisa memperkenalkan, memfasilitasi, serta memberikan pelatihan khususnya kepada mahasiswa UMB agar mereka bisa sukses dalam dunia pendidikan dan dunia kerja dan kepada peserta umum agar bagaimana mereka bisa bersaing dalam dunia kerja. ” Kegiatan ini sebagai ajang memperkenalkan dan mempromosikan TOEFL ITP UMB, jadi mahasiswa bisa melaksanakan test toefl di kampus UMB tepatnya di kampus 1 UMB yaitu di ruangan UPT Pusat Bahasa” Ujar Agung Suhadi yang juga merupakan dosen prodi Bahasa Inggris UMB.

 

Facebook Comments

2 Responses
  1. author

    Mas Ben11 months ago

    Mantap..

    View Comment Reply
  2. Februari ini, UPT UMB siap laksanakan tes TOEFL ITP | Sepenggal info10 months ago

    […] Baca juga : Ratusan peserta ikuti seminar nasional dan launching TOEFL ITP UMBĀ  […]

    View Comment Reply

Leave a Comment