Ribuan MaBa UMB antusias terhadap penampilan Big Brothers Band

  • Share
big brothers band UMB

PJV Network – Masta UMB setiap tahunnya terus mengalami kemajuan dalam penyusunan dan kemasan acara,seperti masta tahun 2016 ini yang untuk pertama kalinya memakai logo ( Baca : Pertama kali, Masta UMB memakai logo )

Tidak hanya tentang logo yang baru pertama kali diterapkan dalam pelaksanaan masta UMB, untuk tahun ini seperti masta tahun sebelumnya orang nomor 1 diprovinsi Bengkulu juga ikut serta dalam pembukaan masta .

Baca : Ini dia harapan Gubernur Bengkulu terhadap Mahasiswa UMB .

Lain juga untuk penutupan masta, pertama kalinya band bentukkan UKM atau Unit Kegiatan Mahasiswa yaitu Big Brothers Band juga ikut memeriahkan penutupan masta UMB 2016, dengan membawakan lagu sebanyak 3 buah, dan ditutup oleh lagu Bento yang merupakan salah satu lagu hits dari penyanyi ternama Indonesia yaitu Iwan fals.

Ketua UKM Band UMB, Sulianto Saputra mengatakan sangat antusias terhadap pelaksanaan masta UMB 2016 ini, ” Kami dari UKM band sangat antusias terhadap masta ini, dan merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat berpertisipasi dalam event tahunan seperti masta ini, luar biasa deh untuk panitia masta umb 2016 “ ucap lelaki yang juga merupakan gubernur BEM FKIP kepada redaksi sepengal info.

Lantas seperti apa keseruan dan antusias mahasiswa baru saat Big Brothers band membawakan lagu Bento? berikut video liputannya, jangan lupa subscribes ya untuk video lainnya : atau KLIK DISINI

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”https://www.youtube.com/watch?v=yzTUrte28kg”][/youtube]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.