by

Ribuan peserta padati seminar nasional Enterpreneurship

Sepenggal info – Minggu , 27 November 2016 bertempat di gedung balai prajurit padang harapan kota Bengkulu ribuan peserta yang tergabung dari berbagai kampus dan umum ‘mengepung’ seminar nasional yang diadakan oleh Indonesia Enterpreneur Club Provinsi Bengkulu.

Para peserta tampak begitu antusias untuk bisa mengikuti kegiatan seminar yang bertujuan untuk menanamkan dan mengajarkan cara untuk menjadi enterpreneur tersebut. “Awalnya kita membuka untuk 2000 orang,namun mendapatkan protes dari kepanitiaan,takutnya tidak bisa terlayani dengan baik,akhirnya kami batasi saja cuma sampai 1000 orang peserta dan itu sudah bisa mewakili “ Ucap Wawan Asri saat menyampaikan kata sambutan.

Kegiatan seminar nasional tersebut dihadiri oleh Syafii Efendi yaitu seorang trainer dan motivator termuda indonesia sekaligus seorang penulis. Beberapa karya tulisan Syafii Efendi diantaranya Better Life With Action, My Enemy Is Me, Nikah Muda Nikah Kaya. Tidak hanya menulis buku yang inspiratif,ia juga pernah mengisi berbagai kegiatan dari kota ke kota dan antar provinsi,hingga saat ini ia sudah menghadiri dan berbicara dihadapan 100.000 audiens se Indonesia. Sebagai seorang motivator muda, ia sangat membenci kemiskinan ” Saya paling benci sama anak muda yang miskin tapi Belagu. Saya sangat membenci kemiskinan, dan cara untuk membenci kemiskinan adalah dengan menghancurkannya” Ucapnya mengawali motivasi kepada ribuan peserta.

Tidak hanya Syafi Efendi, dalam seminar tersebut juga hadir ketua umum DPD IMM yaitu Doni Fahlevi, dalam kata sambutannya Doni mengungkapkan harapan agar para peserta tidak menjadi pribadi yang buruk,namun jadilah pribadi yang baik dan bermanfaat bagi sesama. (DP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain