Rumahweb, tempat terbaik untuk domain termurah

sepenggal info

Rumahweb, tempat terbaik untuk domain termurah

Website adalah tempat untuk menuliskan segala sesuatu, dengan website kita juga bisa berbagi ilmu pengetahuan. Namun, untuk membangun sebuah website tidaklah mudah, terutama bagi mahasiswa seperti saya yang masih dalam proses menuju gelar sarjana. Ada banyak hal yang terkadang menjadi permasalahan bagi mahasiswa untuk membangun sebuah website yang professional dengan memakai domain nama sendiri.  Salah satu kendalanya adalah harga domain yang mahal , hal ini saya alami ketika ingin mendaftarkan domain .ID saya . Sebenarnya begitu banyak tempat untuk mendaftarkan domain, hanya saja untuk domain murah dan pelayanan terbaik tentu tidak banyak provider yang benar benar mendedikasikan diri untuk hal tersebut. Akhirnya, pilihan saya jatuh pada Rumahweb,sebuah rumah yang sangat cocok untuk mendaftarkan domain saya. Mungkin sahabat bertanya kenapa saya memilih Rumahweb sebagai tempat untuk mendaftarkan domain saya?, berikut alasan sederhana kenapa saya memilih Rumahweb ditinjau dari sudut pandang mahasiswa :

  1. Harga

Sebagai seorang mahasiswa kata Harga tentu menjadi pertimbangan penting, mengingat sekecil apapun selisih harga tentu bisa untuk menopang biaya makan beberapa hari kedepan. Dengan memilih Rumahweb, saya mendapatkan harga termurah untuk domain .ID atau biasa akrab dengan nama Anything.ID . Awalnya saya ingin mendaftarkan domain .ID saya pada salah satu provider Hosting dan Domain, saya tertarik dengan mereka karena pada saat saya mencari di search engine dengan keyword Domain Murah Indonesia yang muncul adalah website tersebut. Hal tersebut tidak membuat saya langsung jatuh hati, akhirnya saya lihat semua daftar penyedia layanan hosting dan domain. Satu per satu saya telusuri harga yang tercantum untuk domain .ID , benar saja ternyata Rumahweb merupakan tempat untuk domain termurah yaitu Rp. 110.000,- untuk domain Anything.ID . Sedangkan di penyedia layanan hosting dan domain yang lain harganya mencapai Rp. 125.000,- . Berdasarkan hitungan ala mahasiswa, selisih harganya adalah Rp. 15.000,- dan hal itu bisa untuk biaya makan saya atau hanya sekedar untuk print tugas kuliah.

  1. Pelayanan yang ramah

Bagi seorang akademisi seperti saya, tentu sebuah pelayanan menjadi factor penting dalam memilih sesuatu. Rumahweb memilikinya bahkan bukan hanya pelayanan yang ramah, costumer service mereka juga selalu ada 24 jam. Kita bisa menghubungi mereka lewat Live chat, telepon atau email. Ibarat seorang dosen, Rumahweb adalah dosen yang begitu baik dan ramah kepada mahasiswanya. Tentunya hal tersebut akan membuat dosen tersebut menjadi idola dikalangan mahasiswa, begitu juga dengan Rumahweb yang akan selalu jadi idola bagi para pelanggannya.

  1. Ada banyak promo

Promo yang diberikan oleh Rumahweb sangatlah banyak, salah satunya adalah Domain Gratis. Gratis ? mendengar kata itu jantung saya sebagai mahasiswa langsung berdetak kencang sekencang server Rumahweb. Ya, Rumahweb selalu memiliki promo gratis, seperti dengan membeli domain .COM maka akan mendapatkan gratis domain .CLICK selama setahun. Bayangkan, hanya dengan Rp. 120.000,- untuk domain .COM maka akan diberikan domain .CLICK gratis seharga Rp. 95,000,- . Bagi mahasiswa, uang Rp. 95,000,- tergolong besar karena bisa dimanfaatkan untuk membuat tugas, ngeprint makalah,dll.

Itulah 3 hal yang membuat Rumahweb layak disebut sebagai tempat terbaik untuk domain termurah. Dengan harga yang murah, pelayanan yang ramah, serta banyaknya promo gratis membuat saya memutuskan untuk mendaftarkan domain .ID saya yang beralamat di PJV Network pada Rumahweb Indonesia.

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment