S-26 Promise Gold, Bantu anak untuk tumbuh cerdas dan aktif

s-26 promise gold

Sepenggalinfo.com – S-26 Promise Gold : Setiap bayi memiliki potensi milyaran sel otak yang siap mendapat rangsangan. Sentuhan, lingkungan yang ramah otak, dan hands on, adalah beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk mengoptimalkan fungsi otak anak. Sebagian ahli berpendapat, sel otak seorang bayi sebanyak bintang yang bertebaran di langit.

Ada pula yang menduga, jumlah sel otak kurang lebih 100 milyar. Seluruh sel ini punya peran penting dalam menunjang fungsi otak sebagai pengatur semua kemampuan manusia di masa dewasa. Namun, meski ada milyaran sel otak, nyatanya tak semuanya berkembang sempurna, karena amat tergantung pada stimulasi yang diterimanya.

Mengutip pernyataan dari penelitian Dr. Howard Gardner dari Universitas Harvard, setiap anak memiliki setidaknya 8 jenis kepintaran. Dukungan ibu dan nutrisi terbaik akan membantu si Kecil menjadi yang terbaik sesuai dengan kepintarannya. Itu berarti selaku orang tua kita haruslah cerdas dalam memilih nutrisi yang tepat bagi sang buah hati tercinta.

Dalam masa emas pertumbuhan anak, sangatlah penting bagi kedua orang tua untuk memberikan makanan yang seimbang serta nutrisi yang baik agar tingkat kecerdasan dan keaktifan anak semakin bertambah. Dengan nutrisi yang tepat, orang tua akan dengan mudahnya menjadikan sang anak sebagai suatu aset penting dan berharga dalam kehidupannya.

Melihat anak aktif dan cerdas pastilah menjadi dambaan dan harapan bagi semua orang tua, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan Wyeth Nutrition S-26 tahap 1, pertanyaannya adalah mengapa orang tua perlu memberikan Wyeth Nutrition sebagai bekal tambahan nutrisi bagi sang anak? berikut beberapa manfaatnya seperti yang kami kutip dari laman resmi wyethnutrition.co.id:

  • Mendukung Si Kecil dalam Proses Mengamati dan Berpikir

Dengan kandungan DHA, AA dan Vitamin A, dapat mendukung fungsi pengelihatan dan perkembangan otak dan kandungaan ASAM LINOLENAT (OMEGA 3) dan ASAM LINOLEAT (OMEGA 6) Asam lemak esensial baik untuk pembentukan DHA & AA dan juga komponen pembentuk membran sel otak. Asam lemak ini tidak dapat dibentuk oleh tubuh, serta disertai dengan kandungan KOLIN dan ZAT BESI  yang mendukung fungsi perkembangan otak dan meningkatkan fungsi daya ingat

  • Mendukung Si Kecil Tumbuh Aktif

PROTEIN Sebagai komponen esensial yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan si kecil, ALFA LAKTALBUMIN  Bagian dari Whey Protein dan mudah diserap tubuh, serta kandungan KALSIUM, VITAMIN D dan FOSFOR untuk mendukung pertumbuhan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi

  • Mendukung Tubuh Kuat Si Kecil

5 NUKLEOTIDA, Mendukung sistem imunitas si Kecil dan mengurangi risiko diare,dan OLIGOFRUKTOSA (PREBIOTIK) berguna untuk mendukung sistem pencernaan sehat dan mengurangi terjadinya konstipasi, serta  VITAMIN C, SELENIUM dan ZINC untuk mendukung daya tahan tubuh. Tidak hanya itu, terdapat juga VITAMIN E yang dibutuhkan untuk tubuh terutama untuk membatasi produksi radikal bebas yaitu molekul berbahaya yang dapat merusak sel, serta VITAMIN B KOMPLEKS sebagai Salah satu faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan.

Cara penyajiannya juga praktis yaitu cukup Satu sendok takar = 7.2 gram. Campur satu sendok takar S-26® PROMISE GOLD® dengan 30 mL air Jika Anda menggunakan bubuk susu lebih banyak atau kurang daripada yang ditentukan akan mengakibatkan anak Anda kekurangan cairan atau zat gizi yang diperlukan. Namun ingat ya, Jangan mengubah perbandingan campuran bubuk dan air tanpa nasihat petugas kesehatan.

S-26 Promise Gold tersedia dalam kemasan kaleng 400 gr dan 900 gr serta softpack 700 gr dan 1400 gr dan dapat kamu beli dipasar swalayan atau di minimarket terdekat.

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment