by

Seminar motivasi nasional, IEC ajak pemuda untuk jadi milyarder muda

Sepenggal info – IEC atau Indonesian Enterpreneur Club Jum’at 24 maret 2017 melaksanakan kegiatan Seminar motivasi nasional, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh rektor Univeritas muhammadiyah Bengkulu beserta wakil rektor tersebut diikuti oleh setidaknya 2000 peserta.

Para peserta yang terdiri dari berbagai latar belakang jenjang pendidikan seperti Smp, Sma, serta dari kalangan mahasiswa tampak begitu antusias mengikuti seminar yang menghadirkan motivator muda Indonesia yaitu Syafii Efendi. Tidak hanya itu, kegiatan seminar motivasi nasional ini juga menghadirkan orang nomor dua di provinsi Bengkulu yaitu H.Rohidin mersyah selaku wakil gubernur provinsi Bengkulu yang sekaligus membuka kegiatan.

Dalam kata sambutannya saat membuka kegiatan, Rohidin berpesan kepada para pemuda dan pemudi Bengkulu agar selalu dan senantiasa menanaman jiwa enterpreneurship serta agar para peserta tidak pernah putus asa dalam menghadapi dan menggapai cita cita  “Kemampuan dan keberhasilan tidak jatuh dari langit, harus ada keberanian yang tertanam di dalam diri kita, harus didukung dengan lingkungan, lakukanlah kegiatan sebanyak mungkin,” ucap Rohidin dihadapan para mahasiswa dan pelajar.

Selain itu, ketua manager sesumbagsel Syafii Efendi Management yaitu Jaka Harlis mengungkapkan keinginan agar dengan adanya kegiatan seminar motivasi seperti ini, para pemuda Bengkulu bisa mengembangkan jiwa enterpreneur sedini mungkin sesuai dengan tema yaitu ” membangun generasi cerdas dan berkualitas dengan karakter milyarder muda”.

Kegiatan seminar motivasi nasional ini juga disponsori oleh SE Managemen, IMM, Pemda Bengkulu, Enogic, Universitas Muhammadiyah Bengkulu, RBTV, serta dari media online Bengkulu yaitu RMOLBengkulu, Bengkulutoday.com serta Sepenggal info. ( DFA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

Artikel lain