Seminyak Bali, destinasi wisata terbaik untuk liburan

  • Share
seminyak bali

Sepenggal info – Tak terasa sekarang sudah menginjak akhir tahun, setelah melewati hari hari yang begitu panjang, bulan dan minggu silih berganti akhirnya kita tiba pada penghujung bulan yaitu bulan desember. Akhir tahun biasanya identik dengan liburan,namun terkadang kita bingung mencari tempat liburan terbaik untuk menghabiskan akhir tahun maupun menghabiskan libur panjang akhir tahun ini. Sebagai referensi saja, Indonesia memiliki begitu banyak tempat destinasi wisata terbaik, mulai dari wisata laut atau bahari sampai wisata Alam lainnya seperti mendaki gunung,dsb.

Salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi untuk menghabiskan liburan akhir tahun ini adalah Seminyak Bali, kenapa harus memilih tempat disana? berikut beberapa alasan kenapa kamu harus menjadikan Seminyak Bali sebagai destinasi wisata terbaik untuk liburan :

  1.  Letak strategis
  2.  Pantai yang tenang
  3. Penginapan yang nyaman

Oke, kita ulas satu persatu dari 3 alasan kenapa kamu harus mengunjungi Seminyak bali sebagai destinasi wisata terbaik untuk menghabiskan liburan, pertama adalah Letak Strategis, kenapa letaknya kami bilang strategis? karena seminyak Bali ini terletak hanya 10 Km dari ibu kota Bali yaitu Denpasar. Sangat mudah untuk menemukan Seminyak Bali ini karena tidak jauh dari desa Kerobokan dan Umalas serta dekat juga dengan objek wisata candi petitenget.

Seminyak today is Bali’s up-and-coming fashion, dining and accommodation precinct, an upmarket coastal enclave just north of Legian and kuta. Situated some 10 km from denpasar , capital city of Bali, Seminyak stretches from Double Six Street in the south and morphs into the villages of Kerobokan and Umalas, north of Pura Petitenget temple. Although it may be somewhat difficult to stipulate where precisely Kuta, Legian or Seminyak begin or end, but one thing is clear: Seminyak is certainly in a class all its own. The atmosphere here is much more sophisticated and laid-back compared to Kuta, while the beach in particular is relatively quieter during the day.

Kedua adalah Pantai yang tenang, nah untuk kamu yang senang melihat pantai dengan panorama yang indah dan tenang, Seminyak Bali adalah tempat yang cocok bagimu, disana kamu bisa berjemur sambil menatap indahnya lautan dan pasir pantai yang bagus.

Ketiga penginapan yang nyaman, nah untuk yang menginginkan tempat penginapan yang nyaman maka jangan ragu untuk berkunjung kesini, karena kamu bisa menemukan dan mencari penginapan yang cocok dan sesuai dengan kantong kamu, ada banyak penginapan yang nyaman dan bisa kamu jadikan tempat menghabiskan liburan

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *