SMP IT Sabet juara pada lomba Story Telling ESAMUB

sepenggal info

Sepenggal info – Muhammadiyah University of Bengkulu, ESAMUB.


Prestasi membanggakan kali ini datang dari SMP IT kota Bengkulu yang berhasil menjadi juara pada perlombaan story telling yang diadakan oleh Hima Bahasa Inggris UMB atau yang lebih akrab disebut ESAMUB. Dalam perlombaan yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 14 april 2015 di Self Access Center ( SAC ) dengan para juri yaitu Wahyudi Badri, Ade Prasetyo, dan Ririn Putri Ananda berlangsung seru dan menghibur, ekspresi dan pengucapan serta beberapa point penilaian yang telah ditentukan oleh dewan juri menjadi tolak ukur keberhasilan mereka dalam mengikuti lomba tersebut.

 

Selama kompetisi berlangsung para peserta tampak telah mempersiapkan diri dengan berbagai hal dan perlengkapan yang nanti akan menjadi alat bantu dalam cerita mereka.

 

Akhirnya satu persatu peserta selesai membawakan cerita dalam bahasa inggris,dan tiba saatnya bagi dewan juri untuk memberikan nilai kepada mereka,dan ternyata dua orang peserta yang berasal dari SMP IT kota Bengkulu berhasil merebut juara 1 yaitu Fortuna Khoirul Muslim dan juara 2 yaitu Fatimah Zahratunnisa , kemudian pada juara 3 ditempati oleh Obed Juan Benito dari SMP Negeri 4 Kota Bengkulu.

 

Kebanggaan dan rasa bahagia tampak dari wajah para pemenang lomba yang telah berhasil mengharumkan nama sekolah mereka,senyum ceria khas anak-anak terpancar dari raut wajah para pemenang tersebut. ( pjv )

 

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment