by

Sosialisasikan peraturan, BPJS akan memasang baliho di setiap rumah sakit

Sepenggalinfo.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan Provinsi Bengkulu dalam rapat evaluasi untuk membenahi pelayanan publik disalah satu hotel yang terletak dikawasan Bengkulu mengungkapkan akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini lantaran maraknya pemberitaan yang menyoroti tentang pelayanan BPJS yang tidak begitu maksimal. Kepala Cabang BPJS Kesehatan Provinsi Bengkulu Mairiyanto, dalam kesempatan ini membantah keras adanya pembatasan masa rawat inap anggota BPJS Kesehatan. Mairiyanto mengatakan, peserta BPJS berhak mendapatkan perawatan dan obat hingga sembuh.

“Kami menegaskan bahwa bpjs tidak ada membatasi hari rawat, tidak ada membatasi obat, tidak ada membatasi alat kesehatan sesuai indikasi medis itu wajib diberikan pemberi pelayanan” ujar Mairyanto.

Lebih lanjut ia menambahkan agar peraturan tersebut diketahu oleh masyarakat maka pihak BPJS akan memasang baliho di setiap rumah sakit yang ada di Bengkulu. Adapun isi dari baliho tersebut yaitu untuk memberikan informasi bahwa peserta BPJS akan  dibiayai sampai sembuh tanpa dipungut biaya tambahan sesuai ketentuan yang berlaku. (pjv )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.