IBX598AD75A9DD8A

Syafii Efendi : Jangan jadi orang miskin, nanti kita akan dihina orang

Syafii Efendi : Jangan jadi orang miskin, nanti kita akan dihina orang

Sepenggal info – motivator termuda se indonesia, Syafii Efendy dihadapan ribuan peserta seminar motivasi nasional yang dilaksanakan diauditorium poltekkes kemenkes provinsi Bengkulu, jum‘at 24 maret 2017 kemarin mengajak generasi muda Bengkulu untuk menjadi orang sukses diusia muda. Syafii, begitu ia akrab dipanggil juga menegaskan kepada para pemuda agar memanfaatkan masa mudanya dengan melakukan berbagai kegiatan yang positif.

Baca juga : Syafii Efendi ” Hipnotis” Ribuan peserta seminar motivasi

” Jadilah pemuda yang sukses dan kaya, agar kita tidak dihina oleh orang lain ” ucap syafii saat menyampaikan materi dihadapan para peserta seminar, ” dengan kesuksesan dan menjadi orang yang kaya kita bisa membungkam mulut kotor orang yang suka menghina kita” tambahnya.

Syafii selain menjadi seorang motivator termuda se indonesia,ia  juga telah menerbitkan 3 buah buku fenomenal dan menginspirasi seperti Better Life In Action, My Enemi Is Me, dan Nikah Muda Nikah Kaya.

baca juga : Seminar motivasi nasional, IEC ajak pemuda untuk jadi milyarder muda

Dalam seminar yang berlangsung selama kurang lebih 100 menit tersebut, syafii memaparkan banyak hal yang memacu para generasi muda agar bisa menjadi orang yang sukses diusia muda ” Teman adalah nasib, jika ingin merubah nasib, maka gantilah teman” ucapnya sambil memaparkan materi kepada peserta seminar. Lebih lanjut ia menceritakan tentang perjuangan masa mudanya , ” saat itu keluarga kami begitu miskin, untuk menelponpun kami harus menumpang dengan tetangga. Saya dan mama saya pernah menunggu begitu lama hanya untuk bisa menerima telpon dan ternyata semua itu sia sia karena tetangga kami bilang bahwa telponnya sudah dicabut, saya dan mama pulang dengan perasaan kecewa, dalam perjalanan pulang ternyata mama menangis,dan ia berkata ” Nak, nanti kalau kamu sudah besar jangan jadi orang miskin ya, nanti dihina orang” ucap ibunya. Kata kata itu sampai sekarang masih membekas dan menjadi motivasi saya untuk menjadi orang sukses ” tegas Syafii sambil bercerita tentang masa kecilnya. ( pjv )

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami, untuk mendapatkan berbagai update informasi terbaru silahkan berlangganan artikel kami sekarang juga

7 Responses

  1. Milda IniMarch 25, 2017 at 10:48 pmReply

    sukses ya

    View Comment
  2. Aang veriantoMarch 27, 2017 at 5:26 pmReply

    Wah mantap ni buat para pemuda yang suka dan berjiwa entrepreunership . .

    View Comment
  3. prio susantoApril 12, 2017 at 12:21 pmReply

    ” Jadilah pemuda yang sukses dan kaya, agar kita tidak dihina oleh orang lain ”, mujur saya idak pemuda lagi, tapi pria beristri hehehe…kaburrrrr, point motivasinya bagus brow, yg ini nih yg hrus dishare byk2 ke para rekan2 muda kita, saya sendiri heran, kok saya ndak kaya2 yah hehehe..tapi kaya kan bukan ukuran kebahagian, jadi tetap semangat hehehe (comment aja makin dak jelas ini hahahaa)

    View Comment
  4. kopi curupApril 13, 2017 at 8:48 pmReply

    Inspiratif tulisannya..

    View Comment

Leave a Comment