by

Taman Wisata Mangrove Bhadrika, Objek Wisata kekinian

Sepenggalinfo.com – Menurut Wikipedia, Hutan bakau atau disebut juga hutan mangroveadalah hutan yang tumbuh di air payau,dan dipengaruhi oleh pasang-surut air laut. Hutan ini tumbuh khususnya di tempat-tempat di mana terjadi pelumpuran dan akumulasi bahan organik. Di Bengkulu sendiri tanaman ini tumbuh dan tersebar disepanjang pantai Panjang Bengkulu, salah satunya yang terletak di kawasan Jenggalu.

Objek wisata yang akan resmi dibuka untuk umum pada awal februari 2018 ini terletak di Jalan Jenggalu 1 Lingkar Barat, Samping SMAN Plus 7, depan Gudang Coca Cola , masuk gang Rumah Makan Jenggalu diberi nama Taman Wisata Mangrove Bhadrika.

Baca juga : Hebat !! Mahasiswa UMB ini jadi juara 1 dalam lomba doodle art se-Indonesia

Pengunjung bisa menikmati pemandangan hutan mangrove sambil duduk santai di kursi yang telah disediakan oleh pemilik tempat wisata ini, selain itu terdapat juga spot untuk berfoto antara lain kursi gantung dan jembatan yang terbuat dari kayu dengan latar belakang pemandangan hutan mangrove.

Taman wisata mangrove bhadika

Bagaimana? tertarik untuk berkunjung kesini? silahkan datang langsung dan jangan ngaku anak kekinian kala belum berfoto disini !

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

10 comments

Artikel lain