by

Dengan Teknologi Terbaik TV LCD Saat Ini, Apa Saja Yang Bisa Anda Lakukan?

Sepenggalinfo.com – Dulu, Televisi digunakan untuk menyaksikan beberapa tayangan yang disiarkan oleh stasiun TV nasional saja. Selain itu, bentuk TV pada masa lampau juga cenderung besar dan memiliki bobot yang sangat berat. Kini, Televisi memiliki bentuk yang lebih ramping atau biasa di sebut dengan TV LCD. Seiring dengan berkembangnya teknologi, TV juga tidak hanya digunakan untuk menyaksikan siaran dari stasiun TV nasional saja melainkan ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi terbaik TV LCD saat ini. Apa sajakah kegiatan tersebut? Berikut ini beberapa diantaranya.

  • Menyetel film kesayangan Anda secara langsung

Dengan teknologi terbaik TV LCD saat ini, Anda dapat menyetel film kesayangan Anda secara langsung. Jika dulu Anda memerlukan perangkat tambahan seperti DVD Player atau mini compo untuk menonton koleksi film kesayangan Anda di TV, kini Anda tidak memerlukan perangkat tersebut lagi. Anda cukup memasukkan flashdisk atau harddisk yang telah diisi koleksi film favorit Anda ke port USB yang terdapat pada bagian belakang TV LCD. Dengan adanya port USB, Anda dapat menyaksikan koleksi film kesayangan Anda kapanpun tanpa perlu membeli perangkat tambahan lagi,

  • Karaoke

Selain menyetel film kesayangan Anda secara langsung, Anda juga dapat melakukan kegiatan lain yang bersifat menghibur seperti karaoke. Untuk menjadikan TV LCD Anda sebagai media untuk berkaraoke, Anda dapat menyimpan berbagai video musik yang telah terdapat lirik lagu tersebut di bagian bawah video. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat menggunakan mic tambahan agar suasana karaoke menjadi lebih menyenangkan. Dengan demikian, Anda dapat memiliki ruang karaoke khusus dalam rumah Anda hanya dengan menggunakan Teknologi Terbaik TV LCD saat ini.

Itulah beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan teknologi terbaik TV LCD saat ini. Masih ada beberapa kegiatan lainnya yang akan diulas pada artikel selanjutnya. Semoga dapat menambah wawasan Anda sebelum membeli TV LCD.

Facebook Comments

Comment

Leave a Comment

News Feed