by

Musim durian? Ini tempat termurah untuk membeli durian di Seluma

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com – Buah merupakan salah satu makanan yang memiliki paling banyak penggemar. Buah juga merupakan makanan yang memiliki begitu banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Selain itu, buah juga sering dijadikan sebagai alternatif diet alami oleh sebagian masyarakat. Karena rasanya yang nikamat membuat eksistensi buah tidak pernah tergantikan.

Buah durian misalnya, buah yang mendapat julukan “Raja Buah” ini memang memiliki rasa yang sangat lezat. Hampir sebagian besar masyarakat menyukai buah ini, rasa dan aromanya yang khas menjadi ciri tersendiri yang membuatnya berbeda dari buah-buahan lainnya. Namun karena hanya berbuah dimusim tertentu membuat harganya tekadang melambung tinggi. Tapi kamu jangan terlalu khawatir, jika kamu  ingin menikmati buah durian dengan harga yang murah kamu hanya perlu datang ke desa Lubuk Lagan, kecamatan Ulu Talo, kabupaten Seluma.

Baca juga : Berbagai Kota yang Wajib Dikunjungi Oleh Para Pencinta Durian

Disana bisa dikatakan sebagai surganya para pencinta buah durian. Pada saat musim durian, harga durian didesa ini sangat murah, bahkan ada yang dijual hanya dengan harga Rp. 2000 perbuah, murah bukan?! Harga yang murah tersebut dikarenakan masih sangat banyaknya pohon-pohon durian yang masih di rawat oleh masyarakat didesa ini. Soal rasa, Kamu tidak perlu ragu dengan kualitas dan rasa buah disini, sudah pasti tidak akan kalah dengan buah durian ditempat-tempat lain.

Akses ketempat ini pun cukup mudah, Walaupun desa ini masih tergolong kedalam desa terpencil tetapi rute yang akan ditempuh tidak terlalu sulit, kamu bisa menempuhnya dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bagaimana, apa kamu tertarik berkunjung ke desa Lubuk Lagan dan memborong semua durian yang ada disana?.  Silahkan datang dan berkunjung pada musim durian, dijamin rasa lelah saat perjalanan akan terbayar saat menikmati lezatnya buah ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel lain