by

Bikin ngakak ! Ini 4 update netizen tentang Gempa Bengkulu

Insya Allah 1 min read

sepenggalinfo.com – Gempa berkekuatan 5.4 SR yang mengguncang Provinsi Bengkulu pada Sabtu (4/11) pukul 22.58.34 WIB di kedalaman 59 kilo meter dan berpusat di 55 KM Barat Daya Bengkulu tentu saja membuat banyak orang lari karena ketakutan.

Rasa trauma dengan kejadian gempa yang menimpa saudara kita di Lombok dan Palu dulunya pernah dirasakan juga oleh masyarakat Provinsi Bengkulu beberapa tahun silam.

Namun, ada-ada saja postingan dan status unik nan lucu yang diposting oleh para netizen Bengkulu seputar gempa yang terjadi di Bengkulu. Apa saja itu? berikut 4 status postingan netizen tentang gempa di sosial media.

1. Mager yang Haqiqi

siapa nih yang sering malas gerak (mager)? duh ada-ada aja ya ulah para netizen ini…bukannya lari, eh dia malah menikmati goyangan gempa dari kasur karena malas gerak.

2. Ajakan untuk tobat

nah, yang ini lumayan berfaedah, postingan salah seorang netizen di forum jual beli ini patut kita apresiasi karena mengingatkan kita untuk bertaubat dari kesalahan dan dosa.

3. Pertama bikin status

ini nggak kalah greget dengan yang di atas, disaat semua orang panik menyelamatkan diri, warga ini malah berlomba jadi yang pertama kali update status tentang gempa. Pokoknya update status dulu, lari mah belakangan, seperti itu kira-kira yang dipikirkannya.

4. Jangan sering PHP

ayo ngaku yang sering PHP di grup jual beli siapa nih? buruan tobat mumpung belum terlambat, apalagi untuk kalian yang sering CLBK (Chat Lama Beli Kagak) atau sering nawar padahal nggak ada duit.

itulah empat postingan lucu netizen tentang gempa di Bengkulu, jangan lupa untuk selalu waspada terhadap gempa dan tsunami yang bisa saja datang menyapa kita.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

Artikel lain