by

Wahana Muda Indonesia tebar 1000 buku & Alquran untuk santri trans Sulau

Sepenggalinfo.com – WMI atau  ( Wahana Muda Indonesia,red ) Bengkulu membagikan buku dan Alqur’an. Kegiatan tersebut, dilakukan di Madrasah Diniyah Takmaliyah (MDTA,red) Darussalam Trans Sulau Bengkulu, Senin (5/3/2018,red).

Dempo Xler selaku Ketua WMI Bengkulu, mengungkapkan bahwa kurang lebih ada 1000 buku dan Al-qur’an yang dibagikan kepada para santri yang ada di sekolah tersebut.

“Ahamduillah tersalurkan kurang lebih 1000 buah buku dan Al-qur’an yang dibagikan,” ucap lelaki yang juga menjabat sebagai ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional tersebut (BM PAN).

Lebih lanjut Dempo berharap pembagian buku ini dapat meningkatkan minat baca para remaja yang ada di Provinsi Bengkulu. “Gerakan literasi ini akan rutin kita laksanakan,” lanjutnya.

Baca juga : Taman Wisata Mangrove Bhadrika, Objek Wisata kekinian

Untuk diketahui, dalam kegiatan penyaluran buku tersebut hadir juga ketua WMI pusat Handriansyah serta beberapa perwakilan dari pemuda-pemuda Bengkulu

“ Di Bengkulu sudah ada desa binaan kita di Bengkulu Selatan, Kaur, Bengkulu Tengah dan nanti kita akan ke Enggano” ujar Handriansyah

 “ kita juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak donatur dan seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini “ tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 comments

Artikel lain