by

Unik, Mobil Walikota Bengkulu digunakan warga untuk menikah

Insya Allah 1 min read

Sepenggalinfo.com– Tak sekedar janji, mobil dinas Walikota Bengkulu Helmi Hasan mulai digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan untuk menikah. Minggu (23/12), mobil fortuner tersebut dipakai oleh Aryis untuk menikahi belahan hatinya, Yesti.

Untuk diketahui, Aryis adalah purta Bapak Iskandar dan Nila Juita. Dia tinggal di Jalan Merpati 5, Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Sebelumnya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memang mempersilahkan BD 1 A untuk digunakan oleh masyarakat. Dia beralasan mobil dinas tersebut memang dibeli menggunakan APBD atau uang rakyat.

“Jadi rakyat berhak untuk menggunakan mobil tersebut,” jelasnya.

Namun, penggunaan mobil ini difokuskan kepada warga yang memang membutuhkan. Misalnya warga yang ingin menikah atau untuk warga yang sakit.

“Sabtu dan Minggu silahkan gunakan mobil ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Helmi sampaikan, kedepan semua mobnas milik pemerintah juga akan dipersilahkan untuk digunakan. Misalnya mobil dinas yang dipegang kepala dinas atau bawahannya.

Dengan demikian, visi misi Bengkulu bahagia dan relijius benar-benar diwujudkan dan bukan sekedar janji. “Kita ingin membentuk pemerintahan yang melayani masyarakat, bukan yang minta dilayani,” kata dia. (cho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.