Whatsapp luncurkan fitur panggilan lebih dari satu orang

  • Share
Screenshot 20210713 131431 WhatsApp

Sepenggalinfo.com – Aplikasi whatsapp terus berbenah untuk memanjakan penggunanya,setelah meluncurkan fitur View Once yaitu pesan yang dikirimkan hanya dapat dilihat sekali saj, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim file foto yang tampil sekilas di chat penerima. Sistem kerjanya adalah setelah pengirim mengirimkan pesan dan si penerima melihat pesan tersebut maka pesan akan otomatis terhapus dan tidak bisa dilihat lagi.

Kali ini Whatsapp kembali meluncurkan fitur terbaru yaitu panggilan lebih dari satu orang. Yaps benar sekali, saat ini WhatsApp telah melakukan ujicoba fitur panggilan agar bisa digunakan lebih dari satu orang.

Sebagaimana yang kita ketahui selama ini untuk menelpon lebih dari 1 orang harus dilakukan lewat grup dan yang menerimanya hanya orang yang telah bergabung dalam grup tersebut, tapi sekarang kita bisa menambahkan panggilan lebih dari 1 orang tanpa harus bergabung dalam grup tertentu.

Tampilan awal yang muncul saat menelepon teman telah mengalami perubahan yaitu dengan penambahan tombol tambahkan teman dari daftar kontak di bagian bawah layar. Selain itu posisi tombol matikan yang berwarna merah juga bergeser ke samping.

Screenshot 20210713 132144 WhatsApp

#Sepenggalinfo #WABeta

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.