Yaya Craft Bengkulu, usaha kreatif dan inovatif

yaya craft begkulu

Sepenggal info – Kreatif dan inovatif, mungkin itulah kata yang cocok untuk sosok Tomi,sang owner Yaya Craft yang bergerak dibidang jasa pembuatan aksesoris. Ada banyak aksesoris yang bagus dan kece di industri rumahan yang beralamat dijalan Jawa 03,suka merindu,Bengkulu ini.

Tomi,sang owner mengatakan bahwa awalnya Yaya craft bernama Slengek. Namun karena slengek banyak diartikan sebagai olok olok,maka ia memutuskan untuk rebranding menjadi Yaya Craft Bengkulu. “Awalnya Slengek,tapi kawan banyak bilang kala itu artinya olok olokan,akhirnya kita ganti menjadi Yaya Craft” ucap Tomi

tonton juga liputan khususnya di instagram : Video liputan

Ada banyak aksesoris yg bisa dipesan disini,seperti Gantungan kunci,plakat wisuda,slempang wisuda,gelang dengan bahan kulit asli dan bisa design sesuka hati.

“Untuk proses pengerjaan memakan waktu 3-4 hari,biasanya kkta kumpulkan dulu pesanan yang masuk. Kalau sudah banyak baru kita cetak,kadang cetaknya tengah malam, kita juga punya website,bisa dikunjungi di www.buatsouvenir.com ” ucap Tomi kepada tim redaksi Sepenggal info . (Pjv)

 

 

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment