Categories: Liputan Khusus

penutupan kegiatan workshop ceramah dan khutbah mahasiswa KKN UMB

Sepenggal Info – Sabtu 04/ 07 / 2015 bertempat di masjid Alfarabi kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bengkulu Workshop Ceramah dan Khutbah Mahasiswa KKN UMB secara resmi di tutup. Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut yaitu dari hari rabu 01 Juli 2015- sabtu 04 Juli 2015 diiikuti oleh 200 orang peserta yang merupakan mahasiswa KKN UMB.

Dalam penutupan kegiatan workshop ceramah dan khutbah mahasiswa KKN UMB yang juga dihadiri oleh Bapak H. Yohalim selaku ketua BPPI dengan dipandu oleh moderator Solehan yang juga merupakan bagian dari Radio Jazirah UMB serta dihadiri juga oleh dosen serta beberapa orang instruktur.

Related Post

“ Kegiatan yang telah kita laksanakan selama 4 hari ini diikuti oleh 200 orang mahasiswa yang terbagi menjadi 2 gelombang, gelombang pertama yaitu rabu dan kamis, dan gelombang kedua hari jum’at dan sabtu dengan didampingi oleh para instruktur yang berjumlah 10 orang . Saya selaku koordinator panitia berharap dengan adanya pelatihan ceramah dan khutbah ini nantinya saat mahasiswa sudah turun ke lapangan agar nanti mereka tidak menolak saat diminta untuk ceramah atau mengisi khutbah “ ujar Edwar selaku koordinator panitia pada saat menyampaikan laporan.

penutupan kegiatan workshop ceramah dan khutbah mahasiswa kkn umb yang bertempat di masjid alfarabi.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Yohalim yang merupakan ketua BPPI “ Saya berharap dengan adanya workshop ini agar mahasiswa bisa menyesuaikan diri serta bisa membina masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan agar mereka siap jika suatu saat ada yang meminta untuk khutbah atau ceramah “ tegasnya saat menutup kegiatan workshop ceramah dan khutbah mahasiswa KKN UMB.

This post was last modified on Juni 2, 2016 20:41

Sepenggal info

Sepenggal.info atau yang biasa dikenal dengan nama Sepenggal Info, merupakan sebuah website yang memuat berbagai informasi unik, penting, dan terbaru.

Recent Posts

Pencinta Kuliner ! Berikut Rekomendasi Tempat Makanan Legendaris Di Kota Palembang

Sepenggal info - Palembang kota yang dikenal dengan slogan “wong kito galo”. Palembang terkenal juga… Read More

April 21, 2024

ISBA Palembang Mudik Asyik Bersama BUMN (PT.TIMAH TBK)

Sepenggal info - Mudik dapat diartikan sebagai “pulang kampung” walau secara harafiah sebenar- nya berasal… Read More

April 15, 2024

Orang tua harus tau ini ! : Pola Asuh Otoriter Dalam Prespektif Bullying

Sepenggal info - Miris melihat kondisi anak-anak kita yang sudah tidak mengenal apa itu arti… Read More

April 1, 2024

Mengapa Kita Harus Bicara Depresi ? : Epidemiologi Depresi dari Perempuan, Remaja, bahkan Lansia dalam Tinjauan Data dan Implikasinya

Penulis : M. Fikran Pandya - Mahasiswa Psikologi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.… Read More

Februari 19, 2024

Air terjun Lembah Anai, keindahan alam surgawi di Sumatera Barat

Sepenggalinfo - Selamat datang di perjalanan ke surgawi alam Sumatera Barat, di mana kecantikan alam… Read More

Desember 22, 2023

Kopi GeoMax: Pengalaman Minum Kopi Terbaik

Sepenggalinfo - Kopi adalah minuman yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari banyak orang… Read More

Oktober 15, 2023

Anda sedang mengakses website sepenggalinfo.com dalam mode AMP , nikmati kecepatan akses hingga 10 X lebih cepat via smartphone Anda