by

Beragam Keuntungan Bisnis Dropship Jam Tangan di Tokodistributor

Sepenggalinfo.com – Menjalankan usaha dropship jam tangan secara online kini semakin disukai karena dianggap bisa mendatangkan keuntungan yang lebih besar. Bisnis jam tangan dengan cara dropship akan membuat Anda tidak perlu lagi memikirkan modal usaha yang besar. Anda juga tidak perlu repot-repot menyiapkan barang karena semua itu akan diurus oleh toko grosir dan mereka akan mengirimkan barang tersebut pada Anda atau langsung ke alamat konsumen Anda. Berbisnis dengan cara dropship secara online akan sangat cocok bagi Anda yang ingin merintis usaha.

Keuntungan yang Anda Dapatkan Saat Menjadi Dropshipper Jam Tangan

Berikut ini berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menjadi dropshipper untuk produk jam tangan:

  1. Resikonya Lebih Kecil

Menjalankan usaha dropship dianggap lebih kecil resikonya karena Anda tidak perlu memproduksi barang tersebut dan tidak pula harus bekerja secara manual. Sebagai dropshipper jam tangan, Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli barang untuk dijual kembali. Anda juga tidak perlu pusing memikirkan biaya sewa gedung atau kantor serta untuk menggaji karyawan.

Apabila ternyata bisnis yang Anda jalankan tidak berkembang sesuai harapan atau rencana awal, maka resiko yang akan Anda hadapi tidak begitu besar. Sebagai pengusaha, reputasi dan uang Anda pun tidak akan hilang. Hal ini menjadi keuntungan terbesar yang akan Anda rasakan saat memilih menjadi dropshipper, terutama untuk produk seperti jam tangan.

  1. Pilihan Produk yang Beragam

Dengan menjalankan dropship jam tangan, Anda juga akan lebih leluasa dalam memilih produk yang akan ditawarkan kepada para konsumen. Dengan banyaknya pilihan jam tangan yang tersedia baik dari jenis bahan maupun modelnya, Anda akan lebih mudah dalam mengikuti perkembangan tren di masyarakat saat ini. Dengan demikian, produk yang Anda tawarkan pun akan semakin berpeluang untuk dilirik oleh banyak orang.

  1. Cukup Mudah untuk Dilakukan

Menjalankan usaha dropship semakin banyak diminati karena memang aktivitas ini cukup mudah untuk dilakukan. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan waktu untuk bisa menjalankan bisnis yang satu ini. Anda juga tidak perlu repot-repot menemukan sumber daya internal dan memasukkannya ke dalam riset dan pengaturan bisnis.

Anda hanya dituntut untuk menginvestasikan seluruh waktu dan pikiran Anda untuk mengelola bisnis dropship jam tangan tersebut. Anda harus tahu bagaimana cara yang efektif untuk mengelola toko sehingga produk tersebut semakin diburu oleh para konsumen.

Menjalankan Bisnis Dropship Jam Tangan di Tokodistributor

Setelah Anda mengetahui apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjalankan usaha dropship jam tangan, pastinya Anda tertarik untuk mencobanya, bukan? Nah, bagi Anda yang ingin merintis usaha sebagai dropshipper jam tangan, Anda dapat bergabung menjadi reseller di Tokodistributor, salah satu perusahaan e-commerce terbaik di Indonesia. Dengan bergabung menjadi reseller di Tokodistributor, Anda berpeluang untuk menjalankan bisnis dengan sistem dropship.

Jika Anda telah terdaftar sebagai reseller di Tokodistributor, maka selanjutnya Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa menjalankan usaha dropship jam tangan Tokodistributor:

  1. Terlebih dahulu Anda harus login pada akun reseller Tokodistributor di website Tokodistributor.
  2. Pilih produk jam tangan misalkan anda bisa mancari produk jam tangan dari toko terpopuler seperti Indo_watch88, PUSAT DROPSHIP, TOKO KITA, Importir Jam Tangan, klik jumlah produk yang ingin diorder dan setelah itu, klik “Beli Sekarang” dan klik “Checkout”.
  3. Untuk melanjutkan pemesanan menggunakan sistem dropship, Anda harus mencentang “Kirim ke alamat lain” yang artinya barang tersebut tidak akan diantar ke alamat Anda. Selanjutnya, klik “Pilih Kurir”.
  4. Pilih metode pembayaran barang yang telah dipesan dengan klik “Bayar”
  5. Setelah muncul 3 kode unik yang menunjukkan total pembayaran, bayarlah sesuai jumlah tersebut. Selanjutnya produk akan dikirim ke alamat konsumen.
  6. Anda dapat melacak pesanan dengan klik “Lacak Pesanan” untuk memudahkan Anda mengetahui detail transaksi.

Itulah tadi beberapa keuntungan menjalankan bisnis dropship jam tangan dan bagaimana cara memulai bisnis dropship jam tangan Tokodistributor. Yuk, bergabung bersama Tokodistributor, klik banner dibawah ini ya!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.