Yuk Kenalan dengan Daily Perpection, Shampoo tanpa garam pertama di Indonesia

DSC06433

Sepenggal info – Pernah dengar Shampoo tanpa garam? Atau jangan jangan kamu baru tahu bahwa shampoo yanng selama ini kamu gunakan di rumah ternyata mengandung garam? Waduh, kamu harus baca dulu informasi berikut ini tentang Salt Free shampoo atau shampoo tanpa garam.
Salt Free shampoo adalah jenis shampoo terbaru yang tidak mengandung garam (sodium chloride). Perlu kamu ketahui, Garam pada shampoo memiliki efek yang kurang baik untuk kulit kepala dan rambut. Beberapa efek buruk dari garam pada kulit kepala dan rambut antara lain membuat kulit kepala menjadi kering, gatal, dan iritasi. Selain itu, garam juga dapat menghambat nutrisi masuk ke dalam kulit kepala, memicu kerontokan rambut, dan membatalkan efek dari keratin treatment. Duh jangan sampai rambut indah kamu rusak gara-gara sembarangan memilih shampoo

DSC06437

Namun, kamu tidak perlu khawatir sebab sekarang sudah ada produk terbaru dari Daily Perpection yaitu Salt Free shampoo, dengan teknologi terbaru, tidak mengandung garam dan menggantinya dengan bahan-bahan seperti keratin dan biotin. Keratin adalah protein yang membentuk rambut dan melindunginya dari kerusakan. Biotin adalah vitamin B yang membantu produksi keratin dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Shampoo ini cocok digunakan oleh semua gender dan baik untuk kulit sensitif, psoriasis, serta eczema.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain itu, ada beberapa varian Salt Free shampoo yang memiliki manfaat dan keunggulan masing-masing. Varian Healthy Growing mengandung Pine Turpetin, getah daun pinus, yang dapat memperkuat folikel rambut, mengurangi kerontokan, dan mempercepat pertumbuhan rambut. Varian Moisturizing Care mengandung Cotton Milk dan Wheat Protein yang dapat melapisi serta memuluskan kutikula rambut, membuat rambut terasa lembut dan berkilau. Varian Nourishing Formula mengandung Black Seed Oil yang membantu menenangkan kulit kepala, mencegah jerawat pada kulit kepala, mengurangi kerontokan, memperkuat rambut, dan membuat rambut terasa lembut dan berkilau. Varian Refreshing Effect mengandung Menthol yang memberikan efek dingin pada kulit kepala, cocok untuk segala jenis rambut.

DSC06439

Selain shampoo, juga terdapat conditioner yang memiliki manfaat yang sama dengan shampoo Salt Free. Conditioner varian Healthy Growing, Moisturizing Care, dan Nourishing Formula juga mengandung Pine Turpetin, Biotin, Minyak Kelapa, dan Black Seed Oil yang memberikan nutrisi dan kelembutan pada rambut serta mencegah kerontokan.

Dalam penggunaan Salt Free shampoo, disarankan untuk menambahkan Hyaluronic Acid setelah keramas untuk membantu melembabkan kulit kepala. Shampoo Salt Free juga dapat dikombinasikan dengan Hair Mask yang mengandung Shea Butter untuk merawat rambut yang kering dan rusak. Hair Mask cukup digunakan pada rambut yang sudah bersih dan tidak perlu dibilas.

DSC06427

Perlu diketahui bahwa salt free shampoo bukan hanya untuk merawat rambut, tetapi juga untuk merawat kulit kepala. Sebab aram pada shampoo dapat menyumbat folikel atau pori-pori kulit kepala dan menghambat nutrisi masuk ke dalam kulit kepala. Dengan menggunakan Salt Free shampoo, rambut akan tumbuh lebih sehat karena kulit kepala yang menjadi tempat tumbuhnya rambut juga mendapat perawatan yang cukup.

Pengalaman admin selama memakai produk Daily Perpection Salt Free Shampoo

  1. Jujur, saat pertama kali membuka kemasan produk ini hal yang bikin saya suka adalah aroma wangi dari Shampoo ini, saya pikir bahwa shampoo tanpa kandungan garam itu tidak memiliki wangi yang semerbak, ternyata saya salah.
  2. Rambut terasa halus. Yaps, tidak hanya wangi, Daily Perpection salt free ini ternyata juga membuat rambut terasa halus, lebih cepat kering dan terasa ringan
  3. Rontok lebih sedikit. Selama beberapa hari pemakaian ini, rambut saya yang awalnya rontok sekarang sudah mulai berkurang, tidak hanya itu rambut saya juga terasa lebih mengembang mengembang seperti diblow.
  4. Tidak kusut sehabis keramas. Ya, ini tentu jadi faktor pendukung kenapa saya memilih Daily Perpection Salt Free Shampoo karena bisa bikin rambut tidak kusut setelah keramas.
  5. Cocok untuk hijabers. Bagi kamu yang memakai hijab, seperti 4 keunggulan di atas yang saya sebutkan tentu saja Shampoo ini cocok dipakai oleh hijabers yang sehari-hari menggunakan jilbab, tenang saja kamun tidak akan merasa gerah setelah keramas dengan shampoo bebas garam ini.

    Bagaimana? Tertarik untuk mencoba khasiat Daily Perpection Salt Free ini? jika ia maka kamu bisa mendapatkan produk ini di Shopee Daily Perfection atau bisa cek di Instagram Daily Perfection

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Indonesia Website Awards