by

Central Elektro dan 3 fakta menarik tentang AC Daikin

Sepenggalinfo.com – Helooo pembaca setia Sepenggal info, beberapa hari yang lalu tepatnya hari Sabtu (24/10/2020) Komunitas Blogger Bengkulu bekerjasama dengan Central Elektro Bengkulu menggelar Event #BobexDaikinBengkulu.

Seru dong kegiatannya, di sana kami dapat berbagai informasi yang menarik seputar AC Daikin Bengkulu yang dipaparkan langsung oleh Owner Central Elektro Bengkulu yaitu Undang sumbaga.

Yaps, Bang Undang begitu pria ini yang akrab disapa. Iya merupakan sosok pengusaha sukses khususnya dalam bidang penjualan AC Daikin. Karena prestasinya tersebut sehingga ia dan usaha penjualan AC yang ia beri nama Central Elektro berhasil meraih penghargaan “excellent performance” untuk ke dua kalinya secara berturut-turut.

Hmmm… buat yang belum tahu, Daikin ini adalah produsen Air Conditioner (AC) yang berasal dari jepang. Setiap tahun Daikin selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas untuk pendingin ruangan. Bahkan karena Daikin begitu laris di Bengkulu membuat produsen asal Jepang ingin datang langsung ke Bengkulu.

Kata bang Undang sih karena si orang Jepang tadi penasaran kok bisa Bengkulu ini daerah yang kecil tapi market share penjualan begitu banyak.

O iya, ternyata Daikin juga fokus pada pembuatan mesin pendingin ruangan, untuk rumah, gedung perkantoran dan  penjernih udara rumah sakit yang berstandart international.

Balik lagi ke event, Bang Undang menjelaskan kepada kami bahwa salah satu kunci keberhasilannya dalam berbisnis AC adalah komunikasi yang erat dengan media serta para blogger yang aktif dalam mempromosikan usahanya. “Di Bengkulu brand Daikin itu sudah dikenal luas, bahkan mengalahkan daerah-daerah lain seperti di sumsel atau di Jambi,” tuturnya.

Bagi bang Undang, keberhasilan tersebut merupakan salah satu efek promosi dari komunitas Blogger Bengkulu juga loh..wih keren bukan? Bangga dong review para blogger ikut membantu lonjakan pembelian AC Daikin di Bengkulu..hehe

Nah, ternyata ada fakta menarik nih yang disampaikan oleh bang Undang saat pertemuan dengan komunitas Blogger Bengkulu di foodpedia saat itu. Apa aja kira-kira? Berikut 3 fakta menarik tentang AC Daikin.

1. AC Daikin lebih Hemat daya listrik 

Salah satu alasan harus memilih AC Daikin adalah hemat daya listrik, ini karena teknologi yang telah disempurnakan menjadikan tarikan pertama pada AC lebih rendah dari AC biasa.

  • AC Daikin dapat menghindari beban yang berlebihan ketika AC dijalankan
  • AC Daikin memiliki Frekuensi temprature yang bagus
  • AC Daikin lebih hemat dalam pembayaran dan tagihan listrik
  • AC Daikin mampu membuat suhu dalam ruangan lebih stabil

Dengan berbagai fitur seperti di atas, hal ini tentu saja mampu membuat AC Daikin menghemat tagihan listrik bulanan.

O iya, Segera setelah suhu yang diinginkan tercapai, maka AC akan segera menyesuaikan kembali dengan cepat. Penggunaan daya listrik jadi lebih rendah sehingga sangat hemat biaya listrik.

2. Filter Anti Bakteri

Terobosan yang dilakukan AC Daikin salah satunya adalah adanya filter antibakteri, yaitu Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Filter ini bekerja untuk mengurangi bau yang tidak diinginkan.

Operasi AC Daikin juga bebas suara alias hening karena memiliki fitur Indoor quiet Mode yang membuat suara angin AC dari 25 db turun ke 22 db, juga fitur Outdoor Quiet Mode yang mencegah kebisingan sehingga lebih nyaman.

3. Fasilitas Specialist Dealer Network

Kelebihan AC Daikin yang terakhir adalah menyediakan fasilitas Specialist Dealer Network. Layanan ini diberikan Daikin agar pelanggan dapat menilai, merencanakan, maupun memasang AC yang tepat untuk dipasang tempat yang diinginkan.

Fasilitas ini juga menjadi wadah untuk menampung saran pelanggan demi kemajuan produk AC Daikin sendiri.

Nah, di Bengkulu ada nih satu tempat all in one yaitu Central Elektro Bengkulu yang menjual serta siap merawat AC Daikin kamu. Di sini kamu bisa bertanya kepada Costumer Service jika sekiranya kamu masih bingung harus memilih AC Daikin jenis apa yang cocok untuk rumah atau kantor kamu.

Sebab, Bang Undang saat di pertemuan dengan para Blogger juga menjelaskan bahwa AC Daikin ini memiliki banyak harga yang ramah di kantong, mulai dari harga 3 jutaan ke atas hingga yang jenis tertinggi itu 20 jutaan loh.

Eh tunggu dulu,,untuk kamu yang berada di luar Provinsi Bengkulu jangan khawatir tidak bisa membeli AC Daikin, karena Central Elektro juga memiliki cabang di sejumlah wilayah di Pulau Sumatera seperti Palembang ada Daikin Palembang, Daikin Lampung, dan Daikin Jambi.

Soal harga, kamu bisa deh lihat di situs resmi milik Central Elektro di Centralelektro.com

Tunggu apa lagi, ayo beli AC Daikin sekarang juga !

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

17 comments

  1. Mantap. Saya adalah penikmat AC Daikin ini, memang AC Daikin ini membuat sejuk dan nyaman saat digunakan. Lanjutkan semoga selalu sukses.