×
Swipe up untuk membaca artikel

Kamu Mahasiswa?

Akses Portal informasi Mahasiswa

Pecinta Otomotif wajib tahu, ini tempat Jual Aksesoris Toyota resmi di Indonesia

SepenggalInfo
image001

Sepenggalinfo – Masih teringat jelas mobil pertama yang keluarga kami miliki beberapa tahun yang lalu, sebuah mobil keluaran Toyota yang dikenal dengan julukan mobil sejuta umat. Yaps, mobil itu adalah mobil Toyota Avanza yang merupakan mobil yang ke mana saja kita pergi pasti akan bertemu di jalanan, dikenal sebagai mobil yang irit dan nyaman untuk dipakai keseharian membuat mobil ini laris. Dari zaman mimin masih SMA hingga sekarang mimin udah tamat kuliah dan udah kerja, Alhamdulillah mobil tersebut masih awet dan dipakai untuk berwisata bersama keluarga.

Ya meskipun sekarang mimin agak jarang pergi wisata karena pandemi dan sebagian tempat wisata masih ditutup karena diberlakukan PPKM di sejumlah wilayah di Indonesia. Hiks,,hiks, moga pandemi cepat berakhir ya biar mimin bisa jalan-jalan lagi. Akhirnya si mobil kesayangan terpaksa jarang nongkrong di parkiran wisata melainkan hanya dipakai untuk keseharian saja. Hehe kok jadi curhat sih.

ADVERTISEMENT

O iya, kali ini mimin nggak bakalan cerita tentang mobil pertama yang mimin miliki, melainkan mimin akan memberitahu tentang sebuah situs yang menyediakan aneka aksesoris untuk mobil Toyota.

Di situs ini ada banyak pilihan aksesoris dan tentunya buat pembaca yang lagi mencari tempat Jual Aksesoris Toyota sudah pasti cocok banget deh mampir ke situs ini. Kepo bukan?

Mimin yakin deh kalian pasti kepo situs apa yang akan mimin bahas kali ini, jadi di situs ini kalian bisa mencari aneka ragam aksesoris Toyota dan informasi seputar mobil, situs tersebut adalah Auto2000.co.id.

Mengutip dari laman Resmi Auto2000, “Auto2000 Digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Berawal dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.”

Tentunya kalo kita mengakses laman situs ini akan banyak terdapat pilihan suku cadang, aksesoris, kupon, bahkan jualan mobil.

Apa yang bisa kita lakukan dengan aplikasi Auto2000 ini? Berikut mimin coba uraikan secara sederhana saja agar lebih mudah dipahami oleh para pembaca sepenggal info yang kece.

-Aplikasi Auto2000 Mobile bisa membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah seperti :

image003

-Pemesanan THS – Auto2000 Home Service

-Melacak status servis
Kita nggak perlu was was lihat jam atau nyari tahu kapan servis kita selesai, cukup akses saja di website nanti bakalan muncul status servis yang sudah kita booking.

-Simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).
Dengan fitur ini tentu saja kita nggak perlu repot pakai kalkulator, karena tinggal input aja deh nanti hasilnya akan keluar sendiri.
– dll

Dengan visi Menjadi Dealer Toyota terbaik dan terandal di Indonesia melalui proses kelas dunia, tentu saja kehadiran Auto2000 adalah solusi praktis di era digitalisasi seperti saat ini.
Selain hal di atas, Auto2000 juga memiliki 3 Proposisi Nilai yaitu :

-Kemudahan
Auto2000 memberikan berbagai kenyamanan kepada pelanggan.
Kemudahan mendapatkan informasi, dengan menyediakan berbagai sumber, mulai dari kantor cabang, pameran, situs web, telepon, hingga call center dan lain-lain.

– Personal
Auto2000 melayani pelanggan secara pribadi. Dengan membangun basis data pelanggan secara komprehensif, AUTO2000 memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan

-Andal
Auto2000 didukung oleh tim dan sistem yang handal mulai dari wiraniaga profesional, teknisi dengan sertifikasi Toyota Internasional, hingga sistem Teknologi Informasi online terintegrasi.

Gimana? Praktis bukan? Tentunya dengan 126+ Cabang yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan & Bali, 135+Bengkel (Termasuk bengkel GR & BP di seluruh Indonesia) serta 400+ THS – Auto2000 Home Service (Melayani servis kendaraan Anda tanpa harus keluar rumah) akan sangat mempermudah kamu dalam menikmati layanan Auto2000.

Buruan deh coba mampir di Auto2000 dan rasakan aneka layanan yang tersedia langsung di perangkat kamu. Tinggal klik, klik, klik, dan tara ! Kamu udah bisa nikmati aneka layanan di sana

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.