Heboh Whatsapp bikin status, ada apa?

  • Share
images 2021 01 29T205222.326

Sepenggalinfo.com – Hari ini, Jumat (29/1/2021), WhatsApp membuat heboh pengguna Whatsapp sedunia. WhatsApp mengunggah Status yang dapat dilihat di handphone/ponsel seluruh pengguna.

Berbagai kabar hoaks juga beredar di media sosial facebook yang menyebutkan bahwa jika kita melakukan klik pada status whatsapp yang telah terverifikasi centang hijau tersebut maka data diri dan rekening bank akan tersadap. Padahal informasi tersebut 100% hoaks.

Kenapa hal ini bisa jadi heboh, sebab ini adalah pertama kalinya WhatsApp memanfaatkan fitur Status untuk memberikan informasi terbaru bagi penggunanya. WhatsApp Status seperti ini biasanya hanya muncul saat pertama kali pengguna baru membuat akun WhatsApp.

Bahasa di Status baru WhatsApp akan mengikuti pengaturan umum di ponsel. Ketika Status dibuka, ada empat slide Status yang terpampang.

Status pertama.
WhatsApp menuliskan bahwa WhatsApp akan membagikan informasi di Status, di mana pengguna akan memperoleh informasi dan pembaruan fitur baru langsung dari WhatsApp.
“WhatsApp sekarang membagikan informasi di Status,” tulis WhatsApp.

Status kedua.
Pada status selanjutnya WhatsApp menulis bahwa mereka berkomitmen untuk menjaga privasi. “Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami terhadap privasi Anda,” tulis WhatsApp.

Status ketiga,
WhatsApp menekankan kembali bahwa mereka akan tetap berkomitmen dengan privasi pengguna.
“WhatsApp tidak dapat membaca atau mendengarkan percakapan pribadi Anda karena percakapan tersebut terenkripsi secara end-to-end,” tulis WhatsApp seperti pernyataannya beberapa waktu lalu untuk menanggapi rumor terkait perubahan kebijakan privasi pengguna,” tulis WhatsApp pada status ketiga.

Status ke empat.
“Nantikan informasi terbaru lainnya dari kami,” demikian isi status keempat WhatsApp

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *