Suara Mahasiswa UMB Bersatu : Gerakan 1 Juta Tanda Tangan dukung Pemilu Damai

sepenggal info

Sepenggal Info – Suara mahasiswa UMB Bersatu : Gerakan 1 juta tanda tangan dukung pilkada damai. Setelah beberapa bulan yang lalu Puluhan Mahasiswa UMB Demo Tuntut Jokowi- JK Turun. Kali ini sehubungan dengan PESTA DEMOKRASI PEMILU 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2015 yang akan datang, Mahasiswa UMB yang tergabung dalam Suara Mahasiswa UMB Bersatu akan melakukan gerakan 1 juta tanda tangan dukung pemilu damai 2015 dengan sasaran yaitu para mahasiswa serta masyarakat kota Bengkulu. Aksi damai gerakan 1 juta tanda tangan ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 06 Oktober 2015 pukul 07.00 WIB dan akan dilakukan di kampus dan pasar. Mahasiswa sendiri akan berkumpul serentak pada dua titik yaitu Kampus 1 UMB di Sekretariat BEM UMB , dan pada kampus 2 mahasiswa akan berkumpul di depan Auditorium.

“ Penggalangan 1 juta tanda tangan tersebut sebagai bentuk dukungan dan komitmen BEM UMB, mahasiswa, serta masyarakat Bengkulu untuk terciptanya pemilu damai 2015 ” ucap Hazisko Saputra saat ditanya oleh Tim Redaksi Sepenggal.info beberapa hari yang lalu.

Tonton juga rangkaian video liputan khusus demo Suara mahasiswa UMB Bersatu : gerakan 1 juta tanda tangan dukung pilkada damai dibawah ini :

(pjv)

Facebook Comments

No Response

Leave a Comment