by

Tak dihiraukan anggota DPR, Mahasiswa UMB akan lakukan demo lanjutan

Sepenggal Info – Setelah gagal menemui anggota DPR Provinsi Bengkulu dalam demonstrasi hari ini, Ikbal Hafsari selaku Koordinator Lapangan dalam aksi yang melibatkan puluhan mahasiswa UMB yang tergabung dalam Suara Mahasiswa UMB Bersatu ( BEM UMB, IMM, dan Seluruh Himpunan Mahasiswa UMB ) berencana akan menurunkan massa yang lebih banyak lagi.

Tak dihiraukan anggota DPR, Mahasiswa UMB akan lakukan demo lanjutan

demonstran yang tergabung dalam suara mahasiswa umb bersatu menggelar aksi demo
demonstran yang tergabung dalam suara mahasiswa umb bersatu menggelar aksi demo

“ Kita akan selalu berusaha membela kepentingan masyarakat umum, kami begitu kecewa terhadap sikap anggota DPR yang seakan akan mati suri dan tidak peduli terhadap nasib masyarakat, oleh karena itu jika memang mereka tidak ada respon terhadap aksi kami hari ini,maka kami berencana akan melakukan aksi demonstrasi lagi dengan massa yang lebih banyak dari hari ini “ ungkap Ikbal saat di tanya oleh tim redaksi sepenggal.info setelah sampai dikampus 1 tadi siang.

Jawaban yang senada juga dilontarkan oleh Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Agung Kharisma Hidayah.

“ Kita akan melakukan aksi lagi,tentunya dengan jumlah massa yang lebih banyak “ ucap presiden mahasiswa UMB ini saat sedang beristirahat di Sekretariat BEM UMB kampus 1.

Berdasarkan pantauan dari tim redaksi, Aksi ini awalnya sempat dianggap pesimis dan akan sedikit mahasiswa yang ikutan .

“ Saya begitu mengapresiasi terhadap mahasiswa/I yang telah ikut berpartisipasi dalam demonstrasi ini, karena awalnya kami kira hanya sedikit mahasiswa yang peduli dengan hal ini, namun setelah mendekati hari H ternyata begitu banyak mahasiswa/I yang ingin bergabung dalam aksi ini, ini merupakan bukti bahwa mahasiswa UMB mendukung aksi kami dan mereka juga berharap agar ada aksi lanjutan dikemudian hari “ ujar Agung diselah selah istirahat siang saat di interview oleh Sepenggal Info.

Namun, saat ditanya lebih lanjut mengenai kapan demo lanjutan akan dilakukan, Agung maupun Ikbal belum bisa mengkonfirmasi hal tersebut. “ Kita tunggu saja dulu tanggapan dari Anggota dewan yang terhormat “ ujar presiden mahasiswa ini sambil menginstruksikan anggotanya untuk beristirahat.

Tag : Tak dihiraukan anggota DPR, Mahasiswa UMB akan lakukan demo lanjutan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.